7.12.08

Amazing Saturday!!!!! Won in Sotball match!

Hari ini kami izin dari kegiatan belajar di kelas. Bolos lagi :D Aldi dan Pak Maulid yang mengurus surat izin kami. Jadi hari ini, saya sama sekali tidak menginjakkan kaki di smunel yang tercinta. Sesuai kesepakatan, pagi ini kami berkumpul di rumah Fajrul dan lalu berangkat ke karebosi. Saat tiba di Lapangan Karebosi, kak adil, kak budi dan panitia yang lain sudah ada. Sebelum bertanding, kami terlebih dahulu melakukan pemanasan. Pemanasannya cukup melelahkan, apalagi matahari sangat terik dan udaranya, sangat panas! Lewat pukul 9 kami pun bertanding. Hari ini kami melawan Kacak. Pertandingan berakhir dengan hasil ‘gemilang, menggembirakan, meghisteriakan, memuaskan, dan membawa senyum’: KAMI MENANG!! Kacak kami bantai 13-1. Hihi...Alhamdulillah wa syukurillah, bersyukur padamu ya Rabbi! :D
Kemenangan kami atas Kacak, membuat kami otomatis telah menjadi juara POOL B dan telah mendapatkan minimal juara 3 dalam IASmo Cup.

Selama pertandingan ini, kami didukung oleh anak unhas. Anak unhas selalu menyemangati kami. Begitu juga dengan kami, saat pertandingan kami telah selesai, kami tinggal untuk menonton pertandingan Unhas melawan SMA 1. Kami tinggal di lapangan dan menonton anak-anak unhas untuk menyemangati mereka. Smunel dan Unhas adalah tim yang selalu berbagi, berbagi space di Lapangan Hoki Unhas untuk berlatih softball, berbagi makanan saat menonton pertandingan, berbagi peralatan dan lain-lain. UNEL gitu loh... Unhas-Smunel. UNEL, UNEL, UNEL. Hari ini Unhas menang saat melawan SMA 1 (smansa). Hal tersebut meloloskan Unhas sebagai Juara POOL A. Artinya, akan ada pertandingan antara Unhas dan Smunel, karena juara Pool A dan Pool B akan saling berhadapan di Semifinal.

Kami bergurau tentang pertandingan yang akan diadakan hari selasa nanti (Smunel VS Unhas):
SMUNEL:“Yang tua mengalah mi...!”
UNHAS:“Edede..masih panjang karir mu kaw semua!”.
Hahaha

Hari ini kami sholat dzuhur, azhar dan maghrib di underground mallnya karebosi, makan coto bareng, nonton pertandingan softball tim lain dari siang sampe sore, tertawa terpingkal-pingkal saat menonton pertandingan smada vs smanses puteri yang sangat konyol. They act like it’s their first time playing softball. Sorry we laughed at you guys! Pertandingan smada vs smanses sangat menghibur. “Nda tau apa mi mau saya bilang ini,Luar biasa!” kata Kak Ende salah satu panitia dan pelatih dalam IASmo CUP mengomentari pertandingan smada vs smanses. Akhirnya saat maghrib tiba, anak-anak dari tim smunel sudah pulang, kecuali saya, aldy, ridho dan hafidz. Kami shalat bersama di masjid underground dan baru pulang pukul 7 malam, karena menunggu hujan yang tak kunjung reda sejak menjelang magrib. Karena bosan menunggu, kami pun pulang walau harus menerjang hujan yang cukup deras. Today is a great-amazing-exhausting day!
¾