14.12.08

Saturday Memory Lane

Kami menang atas SMA 2 kamis lalu, dan singkatnya kami pun lulus ke Final. Final gitu loh…!. Hari ini finalnya dihelat. dan kami kembali bertanding melawan Unhas. Hasil pertandingannya 11-0. Kami kalah. Pertandingan hari ini memang tidak seru, karena kami tidak bermain maksimal, maklum hari ini hujan lebat dan sangat dingin (nda nyambung ya?). Jadi pertandingan hari ini dimulai sekitar jam 4. Seharusnya dimulai pada pukul 2, tapi karena hujan lebat itu, pertandingan ditunda hingga hujan agak reda. Jadi kami kalah, tidak usah dibahas lagi mengenai pertandingannya yang jelek. Kami kalah. Ok? Do u see? Kalah. Hahaha.

Setelah pertandingan usai, upacara penutupan pun digelar. Semua tim yang ikut bertanding dalam IASmo Cup ini berbaris di lapangan softball yang basah. Setelah menyimak beberapa pidato dari panitia, acara berikutnya adalah penyerahan piala. Saat nama sekolah kami diumumkan sebagai Juara II, Arif, pitcher kami naik dan menerima piala terima tersebut. Kami juga sangat senang karena, Baim, anggota tim kami, mendapat predikat sebagai the Best Batter. Unhas sendiri, sebagai kakak dan guru dari anak smunel, mendapatkan piala Juara I, Best Pither (kak Agus) dan best runner (kak emin). Cieh, UNEL!!! Unhas-Smunel, memang paling mantap.

Setelah acara penyerahan piala selesai, lapangan belum kosong. Karena semua orang sibuk mengambil foto di lapangan. Puluhan kamera sibuk membidik model-model mereka yang berfoto dengan piala kebanggaan mereka. Ada juga yang berfoto dengan pelatih mereka, dengan panitia-panitia terhormat IASmo Cup, foto sendiri dengan piala tentunya dsb. Dasar gifo!!! Haha, kayak smunel tidak saja. Hihi, Smunel juga gifo! Kami sibuk berfoto dengan bermacam gaya, mulai dari berfoto dengan pelatih kami, kak adil dan kak budi, berfoto dengan piala, difoto dari belakang untuk memamerkan nomor punggung kami (yang paling keren pasti yang nomor punggungnya 13, haha),berfoto dengan tim Unhas dan Kacak, berfoto sambil melompat, melempar topi dan seterusnya. Hasilnya, kamera cybershot Ridho mati, karena kehabisan baterai! Ckck, too much (sungguh terlalu)!!!!

Setelah berfoto-foto, lapangan masih ramai. Entahlah, kapan keramaian ini akan reda. Semua orang sibuk mengabadikan momen indah mereka, momen keberhasilan mereka mendapatkan piala atas kerja keras mereka. Kami semua sedang jaddala (jahil), kami semua anak-anak tim softball smunel, menyerbu patrick dan lalu mengangkatnya beramai-ramai lalu menimang-nimangnya. Hahaha. Setelah Patrick, kami menyerang Kak Budi, badan Kak Budi yang besar kami angkat beramai-ramai dan lalu menimang-nimangnya di udara. Setelah itu, giliran Baim, hafidz, kak Adil, arif dan kak ende. Intinya, semua senang!!!!

Hari ini kami tutup dengan acara makan-makan di Coto Daeng pengayoman, belakang Mall Panakukang. Dan Kami terkejut, karena ternyata Kak Adil mentraktir kami semua. Saat acaranya selesai, kami semua membuat orang di sekitar CoDa kaget dengan melakukan BigFive andalan kami. Kami semua termasuk kak adil dan kak budi, berkumpul membentuk lingkaran kecil, menyatukan tangan kami, lalu bersorak ‘SMUNEL’ dan lalu Five, Five, Five. Untuk FiveFiveFivenya kami mengucapkannya sambil bergaya banci (ajaran kak budi). Haha!





Thanks to suporternya smunel! Buat dukungannya ke Five Softball Club. Thanks buat kak Adil dan Kak Budi buat arahannya. Thanks buat anak Unhas dan tim-tim lainnya. Thanks All ^^
Today's soundtrack for everything me and my team have had is Sunday Memory Lane a song from White Shoes and The Couples Company.
¾