5.12.08

SMUNEL WINS!!!!!!

Smunel Menang 12-6

Hari ini adalah hari pertandingan kami yang telah kami nantikan berbulan-bulan lamanya. Hari ini adalah pembuktian atas kerja keras kami berlatih. Saya sangat bersemangat. Saat jam pulang sekolah tiba, sekitar pukul 12.00 kami langsung menuju ke rumah Fajrul di kompleks BLKI, untuk mengganti seragam putih abu-abu yang kami kenakan dengan seragam softball. Kemudian, dengan mengendarai motor masing-masing semuanya bergerak menuju Lapangan Softball di karebosi yang kata Pak Ilham Arief Sirajuddin sebagai lapangan berstandar internasional dan lebih bagus daripada lapangan softballnya Unhas. Haha.

Jadi siang itu sekitar pukul 1, kami dan tim yang lainnya mengikuti upacara pembukaan di Lapangan Sotball itu. Mengikuti upacara pembukaannya, seperti dijemur. Karena hari itu sangat terik dan semua tim berbaris layaknya upacara pengibaran bendera di sekolah. Setelah mengikuti upacara itu, pertandingan pertama pun dimulai! Smunel VS Smada. Penonton pertandingan kami cukup banyak, karena pertandingan kami kebetulan adalah pertandingan perdana di hari pembukaan yang banyak dihadiri orang. Beberapa suporter kami juga datang.

Hasil dari latihan kami, yang melelahkan,menguras tenaga dan pikiran, serta pengorbanan kami mengorbankan pelajaran di sekolah akhirnya berbuah manis! Hari ini kami menang melawan smada! Hasilnya 12-6 kemenangan atas Smunel! kami semua berkumpul membentuk lingkaran, lalu menyatukan tangan kami semua, dan berteriak “Five, Five, Five!!!”.

Facts:
1. Tim yang bertanding dalam IASmo Cup Softball Tournament, terdiri dari tim putera dan tim puteri.
2. Tim yang berpartisipasi dalam IASm cup ini adalah, SMA 1, SMA 2, SMA 3
SMA 5, SMAN 11, SMA Kacak, Dan Unhas.
3. Panitia IASmo cup adalah atlet-atlet softball sulsel mulai dari tahun 70an sampai atlet softball sulsel tahun 2008. Pelatih kami kak adil (asscol) dan kak Budi adalah atlet sulses tahun 2008.
4. Pertandingan ini dibagi menjadi dua pool. Untuk putera, Pool A: Unhas,SMA1, SMA 3 dan SMA 11. Pool B: SMA 2, SMA 5 dan Kacak. Untuk puteri pembagian poolnya, saya tidak tahu.

Thanks buat kak Adil dan kak Budi yang melatih kami, thanks buat suporter smunel yang datang pada hari ini: Asni sebagai pembawa papan nama SMA 5 pada saat pembukaan, Ulla’, Ruli, Inci, Noe’, Noeng, Ana, Galih (sekretaris Five Softball Club), Tari, dan Kakak-kakak mahasiswa Unhas dari UKM Sotball-Baseball yang selalu mendukung anak softball smunel!
¾